Welcome to star_plateena.blogspot
  • This page still under construction...
  • Have fun read my blog....
  • If this page look weird the plz use Mozila Firefox...
  • Link to my friendster

Saturday, February 28, 2009

Radja - Jangan Sakiti mp3 Download


Radja -Jangan Sakiti

Aku tak ingin lagi
mencintaimu
bila hanya untuk kau tinggal
kau hancurkan aku

haruskah aku memilih
untuk mencinta
biar tak ada rasa salah, rasa benci dihati

reff;
jangan sakiti aku lagi bila tak suka
dan jangan dustai lagi bila tak cinta
aku bisa terima bila ternyata kau jauh

jangan sakiti aku lagi bila tak suka
dan jangan dustai lagi bila tak cinta
aku bisa terima bila ternyata kau jauh

haruskah aku memilih
untuk mencinta
biar tak ada rasa salah
rasa benci dihati

mungkin kini ku hanya bisa berharap, bermimpi
walau kau ada aku tak segalanya ku bukan milikmu hooo....ooooo

jangan sakiti aku lagi bila tak suka
dan jangan dustai lagi bila tak cinta
aku bisa terima bila ternyata kau jauh

apa mungkin begini...??

~~~~Download Here~~~~

No comments:

Post a Comment